-->

PAKAN BURUNG PUYUH TERNAK DAN KEBUTUHAN NUTRISINYA UPDATE 2019

Pakan burung puyuh - Sahabat Aisyah jika Anda adalah peternak burung puyuh, maka perlu diketahui kebiasaan makan burung puyuh, khususnya jenis dan bentuk makanannya.

Sangat membantu untuk memberikan kenyamanan puyuh dalam mendapatkan makanan yang mereka butuhkan. Selain itu, ini juga berguna bagi produsen pakan, sehingga bentuk dan isi makanan bisa bervariasi, tanpa mengurangi minat burung puyuh untuk konsumsi.

Pakan Burung Puyuh
Pakan Burung Puyuh
  
Ransum terdiri dari campuran beberapa bahan pakan dari industri atau secara manual. Bahan baku makanan asli berasal dari pertanian, seperti jagung, beras dan sereal lainnya. Pakan burung puyuh Pakan burung puyuh Dapat juga dicampur dengan hewan atau ikan seperti usus, tulang, ikan, siput, siput, dll.

Makanan ini berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup, pertumbuhan, pembaruan sel-sel yang rusak dan untuk reproduksi. Sebagai kebutuhan hidup, ransum meliputi produksi energi. Energi akan menjadi sumber panas yang berguna untuk menggerakkan tubuh.

Nutrisi Burung Puyuh


Panas yang dihasilkan juga bermanfaat untuk melindungi puyuh dari hawa dingin. Nutrisi yang fungsinya untuk menghasilkan panas termasuk karbohidrat, protein dan lemak.

Memenuhi kebutuhan vital ini juga sangat penting karena termasuk kebutuhan awal yang harus dipenuhi. Bahkan untuk burung puyuh yang berjuang mati-matian untuk kebutuhan vital mereka.

Nutrisi Caille Jika kebutuhan hidup terpenuhi, kelebihan nutrisi dalam tubuh digunakan untuk pertumbuhan dan pembaruan sel. Nutrisi memainkan peran paling penting dalam pertumbuhan dan perbaikan sel, yaitu protein.

Perbandingan komposisi protein dalam makanan yang berbeda. Masih muda, kadar protein yang diberikan juga harus lebih tinggi. Kebutuhan protein selama periode ini digunakan untuk merangsang pertumbuhan burung puyuh.

Nutrisi yang berlebihan untuk pertumbuhan dan pembaruan sel digunakan dalam produksi telur. Jika puyuh matang atau berusia sekitar satu bulan, kadar protein harus diturunkan. Penurunan kandungan protein ini bermanfaat untuk mencegah produktivitas telur ketika puyuh masih berusia anak anjing.

Jika dibiarkan berbaring di masa muda mereka, burung puyuh yang tidak diinginkan akan terkena prolaps. Prolapus atau dobol terjadi karena bingkai atau penampilan tubuh burung puyuh kecil.

Burung Puyuh memerlukan nutrisi antara lain karbon hidrat, protein, lemak, vitamin dan iar. Jika ada kekurangan atau kekurangan zat-zat ini dalam makanan yang disediakan, beberapa masalah mungkin muncul, seperti terjadinya penyakit yang berhubungan dengan kekurangan gizi.

Pakan burung puyuh Di puyuh liar, makan biji, daun, dan serangga yang ditemukan. Makanan seperti ini dapat memenuhi semua persyaratan reproduksi burung puyuh.

Kombinasi puyuh hewan Kombinasi puyuh hewan Pakan puyuh adalah kombinasi dari ransum persiapan. Ransum yang biasa digunakan sebagai pakan ternak adalah jagung, beras, bekatul, bekatul, dll. Kandungan nutrisi dalam makanan harus bisa memenuhi kebutuhan burung puyuh Setidaknya, banyak jenis bahan makanan yang digunakan.

Materi satu sama lain akan saling melengkapi atau mendukung. Tidak adanya atau kelebihan bahan baku dapat menyebabkan efek makan tambahan. Saat ini, ternak tidak harus rumit untuk memikirkan ketersediaan pakan burung puyuh.

Karena sekarang makanan puyuh ini sudah dijual di pasaran. Standarisasi pakan juga berkualitas tinggi.

Kombinasi bahan dalam makanan disesuaikan dengan usia puyuh. Dengan menyediakan makanan yang sesuai dan kebutuhan nutrisi yang cukup, ternak puyuh Anda akan dapat berhasil dan memenuhi keinginan Anda.

Pakan Burung Puyuh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel