-->

Ini Dia Kereta Api Termewah di Dunia 2019!! Ini Sih Lebih Mirip Hotel Bintang 5


Kereta Api Termewah di Dunia 2019 – Kereta Api membagi penumpangnya menjadi 3 kelas, Kelas eksekutif adalah kelas tertinggi, Lalu ada juga kelas bisnis dan yang terakhir adalah kelas ekonomi komersial.
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
gogoo-tour.com

Tetapi ada satu jenis kelas kereta api yang jarang diketahui oleh banyak orang, kelas kereta api mewah yang mungkin satu tiketnya bisa menghabiskan banyak uang. Desain dari kereta api ini pun sangat mewah dan sangat berbeda dengan kereta api biasa, Bahkan lebih terlihat seperti hotel bintang lima.

Penasaran? Ini lah Kereta Api Termewah di Dunia 2019!!, selamat membaca.

Kereta Api Termewah di Dunia 2019

Ada satu jenis kelas kereta api yang jarang diketahui oleh banyak orang, kelas kereta api mewah yang mungkin satu tiketnya bisa menghabiskan banyak uang. Desain dari kereta api ini pun sangat mewah dan sangat berbeda dengan kereta api biasa, Bahkan lebih terlihat seperti hotel bintang lima.

The Golden Eagle Express
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
south-african-hotels.com
Pertama ada The Golden Eagle Express, kereta yang satu ini memiliki harga tiket yang sangat fantasis yaitu Rp209 jt . Hal ini menjadikan The Golden Eagle Express sebagai kereta dengan tiket termahal di dunia, Di dalam gerbongnya ada sebuah bar khusus dengan piano dan juga perpusatakaan. Perjalanan kereta eksklusif ini adalah melalui Rusia, Eropa, Asia Tengah, dan China.

The Maharaja Express
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
themaharajatrain.com
Kali ini di bagian asia ada The Maharaja Express, merupakan kereta termahal di Asia. Dengan harga tiketnya yaitu mencapai Rp92,5 juta. Untuk desain kereta api yang satu ini hampir mirip dengan istana kerajaan di India yang disesuaikan untuk perjalanan jarak jauh.

The Imperial Russia
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
lidenz.ru
Kali ini ada The Imperial Russia, merupakan salah satu kereta dengan tiket termahal. Harga tiketnya dimulai dari harga Rp71,3 juta, The Imperial Russia merupakan kereta yang paling terkenal dan paling mewah, hal ini dikarenakan hanya melakukan perjalanan setahun sekali dan hanya dalam tiga rute saja.

The Royal Scotsman
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
planetrail.co.uk
Di posisi ke empat ada The Royal Scotsman, kereta ini memiliki harga tiket yaitu mencapai Rp39,7 juta. Kereta api ini hanya menjelajah di sekitar Skotlandia dan United Kingdom saja. Salah satu gerbong keretanya saat ini telah diubah menjadi pusat spa. Sangat cocok ketika perjalanan jauh anda bisa melakukan spa.

The Eastern & Oriental Express
Kereta Api Termewah di Dunia 2019
cdn.audleytravel.com
Kali ini ada The Eastern & Oriental Express, ini merupakan kereta sekaligus hotel bintang lima yang biasa melakukan perjalanan dari Singapura ke Malaysia dan Bangkok. Untuk harga tiketnya bisa mencapai Rp30 jt.

Itulah Kereta Api Termewah di Dunia 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Tentunya harga sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan selama perjalanan. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda. Selamat Membaca!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel