-->

Inilah Teknologi Terbaru Tahun 2019 yang Membuat Anda Tercengang !!!


Teknologi Terbaru 2019 – Sekarang ini perkembangan teknologi di dunia sangatlah cepat, banyak terobosan – terobosan terbaru yang dibuat manusia dalam perkembangan teknologi saat ini. Ini dia teknologi tebaru di tahun 2019 yang diprediksi akan populer dan akan menjadi booming dan hits dikalangan masyarakat.

Teknologi Terbaru 2019

Banyak terobosan – terobosan terbaru yang dibuat manusia dalam perkembangan teknologi saat ini. Disini kami rangkum kan 6 teknologi terbaru yang kami pastikan akan terus berkembang dan akan populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia. Ini dia 6 Teknologi Terbaru 2019, selamat membaca!. 

1.  3D Printer Logam

Teknologi Terbaru
Sumber Image: id.aliexpress.com

Seperti namanya, 3D printer ini digunakan untuk mencetak benda 3D. Alat ini semakin memudahkan kita untuk produksi dengan mudah semua yang kita butuhkan, dan alat ini bisa untuk memproduksi secara masal. Tidak seperti teknologi yang sebelum – sebelum nya yang kita kenal dengan printer 2D. Printer ini menghasilkan benda yang sangat realistis. 

2.  Oculus Virtual Reality

Sumber Image: youtube.com
Alat yang biasa dikenal dengan VR ini sudah sering digunakan oleh seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia, dengan banyak fungsi yang dihasilkan oleh VR ini. Seperti untuk Alat komunikasi, Bermain game, dan masih banyak lagi. Alat ini juga berfungsi layaknya Smartphone dengan cara mengikatkan rift dikepala dan meletakkannya di depan mata. 

3. Drone

Sumber Image: vidio.com
Alat yang satu ini mungkin banyak yang sudah mengenalnya, atau bahkan memilikinya. Alat yang ini bisa terbang di udara dengan kamera di bawahnya, dan alat ini juga bisa digunakan untuk mengambil video. Yang paling hebatnya lagi sekarang drone juga bisa digunakan untuk mengirim barang dan sebagai alat transportasi walaupun masih dalam pengembangan. 

4. Robot & Kecerdasan Buatan

Sumber Image: berita.baca.co.id

Untuk Robot sendiri pasti banyak yang sudah paham, tetapi untuk kecerdasan buatan ini mungkin bagi sebagian orang hanya ada di televisi. Tapi sekarang ini sudah mulai dikembangkan robot dengan kecerdasan buatan yang bisa memudahkan pekerjaan manusia, dan sudah banyak beredar gambaran tentang robot dengan kecerdasan buatan ini.

Para peneliti mengungkapkan bahwa teknologi robot dengan kecerdasan buatan ini akan semakin berkembang dari tahun ke tahun, dan dengan perkembangan teknologi yang cepat ini akan membuat perkembangan robot juga semakin cepat juga. 

5. Pengambil Keputusan Bisnis


Mungkin bagi pembisnis pemula banyak yang bingung tentang pengambilan keputusan, saat ini sudah mulai dikembangan sebuah aplikasi untuk pengambilan keputusan bisnis. Banyak sekali di seluruh dunia ini yang menggunakan aplikasi ini untuk membantu dalam pengambilan keputusan dengan tepat dan akurat. 

6. Smart Car



Sumber Image: motortrend.com
Smart Car mungkin bagi sebagian orang sudah paham betul tentang transportasi yang satu ini, dengan kemajuan teknologi yang cepat ini membuat perkembangan transportasi semakin cepat juga. Apa sih kelebihan Smart Car ini? Mobil ini ternyata dapat digunakan tanpa menggunakan sopir, hanya cukup menekan tempat tujuan saja.

Itulah Teknologi Terbaru 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tren tentang Teknologi Terbaru 2019. Selamat Membaca!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel