-->

Kalau Ngaku Gamers Jangan Sampai Ketinggalan!! Game PC Terbaru Di Tahun 2019


Game PC Terbaru 2019 – Tahun 2019 ini akan menjadi tahunnya para gamer, pasalnya ada banyak sekali game – game baru yang rilis di tahun ini. Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer untuk menjadi nomer satu di dalam game – game tersebut. Untuk game yang rilis tentunya dengan genre – genre masing – masing.

Game PC Terbaru 2019
articles-images.sftcdn.net
Perusahaan – perusahaan besar game juga sudah memastikan rilisnya game – game ini memberikan sensasi baru untuk para gamer – gamer di seluruh dunia. Untuk anda semua yang ngaku anak game tentunya tidak mungkin melewatkan game – game yang akan rilis di tahun 2019 ini. Game – game yang akan rilis tentunya memiliki grafik dan ciri khas nya masing – masing.

Game PC Terbaru 2019

Ini dia beberapa game terbaru yang akan rilis di tahun 2019 ini. Selamat membaca!

Devil May Cry 5 (8 Maret 2019)
Game PC Terbaru 2019
pushsquare.com
Pertama ada Devil May Cry 5, tentunya untuk kalian pecinta game pasti mengenal game yang satu ini. Game ini merupakan bagian dari seri game Devil May Cry yang sudah dipastikan akan rilis pada bulan maret mendatang. Devil May Cry adalah game dengan genre pertualangan yang diterbitkan oleh developer Capcom. Tentunya ini termasuk salah satu game yang di nanti – nanti.

Anthem (22 Februari 2019)
Game PC Terbaru 2019
comicsbeat.com
Yang kedua ada Anthem, Game yang satu ini dikembangkan oleh developer bernama BioWare. Anthem ini merupakan game Multiplayer Online yang sangat seru, game ini akan diterbitkan pada bulan Februari 2019 oleh Electronics Art.

Merto Exodus (22 Februari 2019)
Game PC Terbaru 2019
eds-ssl.xboxlive.com
Metro Exodus, game dengan genre First Person Shooter (FPS). Merupakan game yang dikembangkan oleh developer Studio 4A Games, berbasis di Malta game ini akan diterbitkan oleh perusahaan Deep Silver. Game bernama Metro Exodus ini merupakan seri ketiga dalam franchise Metro berdasarkan novel Dmitry Glukhovsky.

Days Gone (22 Februari 2019)
Game PC Terbaru 2019
static.gamespot.com
Days Gone merupakan game Action – RPG yang dikembangkan oleh SIE Bend Studio, game yang satu ini akan di terbitkan oleh perusahaan Sony Interactive Entertaiment. Game ini sudah dipastikan akan rilis pada bulan Februari ini, dan game Days Gone ini akan rilis eksklusif untuk konsol game PlayStation 4.

Sekiro: Shadows Die Twice (22 Maret 2019)
Game PC Terbaru 2019
compass-ssl.xbox.com
Sekiro: Shadows Die Twice ini dikembangkan oleh FromSoftware, dan game Sekiro: Shadows Die Twice akan diterbitkan oleh perusahaan Activision. Game petualangan yang satu ini dijadwalkan akan rilis untuk PlayStation 4, Microsoft Windows, dan Xbox One pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang.

Tom Clancy's The Division 2 (15 Maret 2019)
Game PC Terbaru 2019
cdn.division.zone
Tom Clancy's The Division 2 adalah sebuah game yang berbasis online dengan penuh aksi yang menantang dan akan diterbitkan oleh perusahaan Ubisoft. Game yang satu ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One serta Microsoft Windows pada tanggal 15 Maret 2019 mendatang.

Itulah Game PC Terbaru 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Tahun 2019 ini banyak sekali  game terbaru yang rilis, tentunya dengan genre masing – masing seperti Action, RPG, FPS, dan masih banyak lagi. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda. Selamat Membaca!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel