-->

KESABARAN IBU DARI ANAK AUTIS - CERITA ISLAMI

KESABARAN IBU DARI ANAK AUTIS - Putriku, sebuah surat kabar, menceritakan kisah perjuangan seorang ibu yang anaknya menderita autisme.

Autisme adalah gangguan perkembangan, terutama pada anak-anak. Anak-anak autis membuatnya tidak mampu bersosialisasi dan hidup di dunia mereka sendiri.

Mengetahui bahwa anaknya autis, sang ibu merasa sedih, frustrasi dan kecewa. Namun, Dia segera menyadari bahwa apa yang dia lakukan tidak akan menyelesaikan masalah.

Motivasi Hidup

Kemudian, hiruk-pikuk mulai mempelajari masalah yang berkaitan dengan autisme. Dengan ketekunan, dia membawa anaknya ke Australia.

Sang ibu terus belajar. Salah satunya dilakukan melalui Internet. Dia berkonsultasi dengan para ahli autisme di luar negeri. Berbagai perawatan telah dilakukan untuk anak-anak mereka.

Karena keseriusan ini, Die juga meraih gelar Master dalam Konseling Kesehatan dari Curtin University dan mampu menulis tiga buku tentang autisme.

Peristiwa itu juga membawanya lebih dekat dengan putranya dan juga membuatnya anggun untuk berkat yang telah diberikannya.

Pengetahuan yang ia sebutkan bahwa anak autis memiliki gangguan pendengaran, tetapi memiliki manfaat visual. Sang ibu kemudian menaikkan surplus. Bersama suaminya, ia memperkenalkan berbagai profesional berdasarkan visi yang berlebihan.

Di kelas enam, putranya, yang menderita autisme, mulai tertarik pada dunia fotografi. Kemudian, dia ingin menjadi seorang fotografer. Anaknya sekarang fasih berbahasa Inggris.

Putriku terkasih, jika kamu ingin bersabar, belajar dan berjuang sekuat mungkin untuk memenuhi impianmu, Insya Allah, kamu akan mendapatkannya. Semangat Anda untuk belajar hari ini akan menentukan masa depan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel