-->

Ini Dia Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019 (Tipe Sport, Matic & Bebek)


motorcyclenews.com
Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019 – Setiap tahunnya banyak sekali motor – motor terbaru muncul dengan fitur – fitur terbaru dan juga performa yang semakin meningkat daripada motor – motor generasi sebelumnya, membuat banyak orang semakin tertarik untuk membeli. Apalagi dengan desain yang berbeda.

Desain pada motor juga semakin berkembang sekarang ini banyak bermunculan jenis motor dengan desain yang lebih sporty, mewah, dan elegan. Kecepatan pada motor pun sekarang semakin membuat para konsumen semakin tertarik, dengan perpaduan desain dan kecepatan yang semakin bertambah membuat konsumen semakin tertarik lagi.

Ditahun 2019 ini akan banyak nama – nama motor baru yang bermunculan, untuk itu disini akan kami rangkumkan khusus untuk anda Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019. Tentunya dengan tipe yang berbeda seperti tipe sport, matic, dan bebek, selamat membaca!.

Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019

Untuk anda semua yang tidak ingin ketinggalan jaman, maka anda wajib membeli motor – motor keluaran terbaru tahun 2019 ini. Uniknya lagi ada beberapa motor keluaran terbaru yang mengusung desain klasik, sehingga beberapa motor tersebut terlihat seperti motor jadul. Anda bisa memilihnya sesuai selera dan budget yang anda miliki.

Ini dia Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019, selamat membaca!.

All New Kawasaki Ninja 250 Tahun 2019
fastbikesindia.com
Pertama ada All New Kawasaki Ninja 250 Tahun 2019, ini adalah salah satu calon motor terlaris di tahun 2019 ini. Motor ini menawarkan desain yang lebih sporty dan performa yang lebih bertenaga daripada generasi sebelumnya, dan motor terbaru ini menyandang predikat sebagai motor 250cc tercepat ditahun 2019 ini.

Yamaha Lexi
naikmotor.com
Kali ini yamaha menghadirkan motor Maxi Skuter terbaru bernama Yamaha Lexi, motor ini dilengkapi dengan mesin 125cc, dan memiliki banyak fitur terbaru yang bisa menarik minat para pecinta motor di tanah air. Dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya yaitu Yamaha NMAX dan Yamaha AEROX, yaitu desain yang lebih ringan dan ramping.

Kawasaki W175
autopro.com.vn
Apabila anda bosan dengan desain motor sport yang itu – itu saja, kali ini kawasaki mengeluarkan motor terbarunya yaitu Kawasaki W175. Dengan desain yang terkesan retro yang kental dengan aura klasik pada setiap sisi motor ini membuat Kawasaki W175 menjadi terlihat sangat elegan, dan mewah.

Kawasaki sengaja menggunakan tema klasik untuk motor Kawasaki W175 ini, agar para konsumen menjadi bernostalgia dengan motor jadul. Kawasaki W175 ini merupakan motor dengan mesin satu silinder dengan kapasitas 177cc.

Yamaha Mio S
lampost.co
Kali ini Yamaha mengeluarkan motor matic terbarunya yang siap bersaing di tahun 2019 ini, yaitu Yamaha Mio S. Untuk harga motor yang satu ini yaitu 15 jt, hal ini membuat Yamaha Mio S mampu bersain dengan motor yang lain dan juga bisa menjadi alternatif lain jika mencari motor matic. Yamaha Mio S memiliki kapasitas 125cc.

Itulah Motor Keluaran Terbaru Di Tahun 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Tahun 2019 ini banyak sekali motor – motor keluaran terbaru dan untuk anda tentunya jika bosan dengan motor lama ada beberapa motor yang sangat recommended, dan tentunya harga sebanding dengan kualitasnya. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda. Selamat Membaca!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel